Minggu, 25 September 2011

Jurus Pemusnah Patah Hati,Aji Sambung Hati 6 : Ajian Pindah Roso!



Jurus ini adalah aplikasi Ericksonian Hypnotherapy, sebuah aliran Terapi Pikiran yang sangat terkenal didunia yang memanfaatkan keunikan dari kliennya dalam proses terapi.

Namun disini saya takkan berbicara tentang Ericksonian secara teoritis, hanya aplikasi praktisnya untuk Atasi Patah Hati.

Sangat mudah dan sederhana.Lakukan sekali saja dan efekya sudah sangat terasa. Lakukan beberapa kali atau sampai anda puas dan hidup anda akan LEPAS dari apa yang kata orang ‘Patah Hati’ (sebenarnya saya masih geli dengan istilah nyleneh ini tapi apa mau dikata, istilah ini udah telanjur menyebar wehehehe…) insya Allah.

Secara singkat tubuh kita memiliki apa yang disebut dengan Somatic Mind. Apa itu? Somatic Mind adalah respon ditubuh yang disebabkan oleh emosi atau perasaan yang kita alami dalam kejadian sehari hari. Contohnya? Jika ada orang yang terkejut, maka secara otomatis jantungnya akan berdegup kencang, otot ototnya menegang dan expresi wajah yang khas. Itulah yang disebut Somatic Mind.

Soma artinya tubuh, Mind artinya pikiran. Simpelnya pikiran yang terkoneksi dengan reaksi alami ditubuh.Nah 'rasa sakit' dari Patah Hati itu masih tersimpan ditubuh, biasanya didaerah sekitar dada. Dengan jurus ini, maka kita akan memindahkan 'rasa'itu ketangan dan membuang SELAMANYA rasa sakit itu hingga akhirnya PLONG.

Saya ndak bisa jelasin panjang lebar disini karena butuh diskusi langsung atau sebuah buku untuk menjelaskannya.

Intinya saya langsung aja memberikan jurus yang terbukti ampuh untuk melepas Emosi negatif APAPUN termasuk Patah Hati. Sobat saya Bambang Terapis Hati menggunakannya dengan sangat berhasil untuk mahasiswanya yang mengalami trauma. Saya juga berhasil menghilangkan rasa sakit seseorang dengan jurus ini. Jadi bukan untuk Patah Hati aja, namun multi fungsi. Sip?

Langsung aja ya..

Caranya:

1.Nyamankan tubuh dan pikiran anda dengan posisi yang enak dan pas buat anda lalu lakukan tarikan dan hembusan nafas sepanjang dan selembut mungkin sebanyak minimal 10 kali saja.

2.Ingat kejadian atau seseorang yang membuat emosi negative jadi bangkit. Dengar dan Rasakan sepenuhnya. Bayangkan dengan jelas dan nyata.

3.Perhatikan dan RASAKAN bagaimana rasanya ditubuh anda (biasanya terasa seperti dada yang sesak bergemuruh, perut mengencang, ingin berteriak keras, tubuh bergetar dan air mata mulai keluar keluar dan lain lain). APAPUN RASANYA , IJINKAN rasa itu hadir SAAT INI saja. BIARKAN perasaan itu ada ditubuh anda dan Hayati serta Nikmati perasaan itu, hanya untuk saat ini saja. Ok?

4. Sambil Rasakan perasaan didada, perut atau bagian manapun dari tubuh anda itu, LURUSKAN KEDEPAN TANGAN KANAN ANDA serta NIATKAN dan IJINKAN SEPENUHNYA perasaan yang dirasakan itu MENGALIR PINDAH ketangan kanan anda. Kepalkan tangan anda dan rasakan energy dari perasaan negative itu MENgUMPUL ditelapak tangan. RASAKAN ia semakin mengumpul dan semakin mengumpul MENGALIR dari dada ke tangan kanan anda sampai terasa tangan kanan anda mengepal semakin kuat dan semakin kuat karena tumpukan energy yang berpindah ke tangan itu.

5. Setelah terasa sangat penuh. BUKA TANGAN anda dan lepaskan energy emosi negative itu kembali kealam semesta. Dan rasakan KEDAMAIAN mengisi hati dan tubuh anda. Ambillah nafas sedalaaaaam dan sepanjang mungkin dan lepaskan nafas anda seiring lepasnya semua emosi negatif yang dirasakan.

PLOOOONG....

Lakukan sesuai dengan urutan dan RASAKAN bedanya. Anda akan merasakan perasaan sesak didada itu menghilang dengan SANGAT CEPAT!

Jika merasa belom PLONG (walaupun sepertinya sangat jarang terjadi) maka lakukan sekali lagi dan tukar tangannya dengan tangan kiri dan lakukan urutan yang sama persis dengan urutan diatas.

Yup, hanya itu. Gampang Tho?

TAPI jangan tertipu dengan kemudahan dan kesederhanaannya, sebab jurus ini SANGAT AMPUH SEKALI untuk banyak orang dan insya Allah pasti juga manjur untuk anda.

Oya, berkaitan dengan Ericksonian Hypnotherapy, saya juga memberikan materi tentang Psikologi Kesurupan Ilmiah secara Free atau materi tentang perPatah Hatian untuk wilayah Medan sekitarnya. Jika anda mau hubungi saya segera atau inbox saja ya..

Selamat Mencoba.

'Karena hidup ini hanya sekali, isilah ia HANYA dengan hal hal yang PENUH ARTI'

Fahmy Terapis Gaul

Co Founder and Master Trainer of EFT Revolution.

Pakar Penyembuhan Patah Hati
Pembelajar Pengembangan Diri.




Info Pelatihan dan Terapi Hubungi : 0821 4336 7469/0878 683 1945 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar