Selasa, 20 September 2011

Jurus 4 Aji Sambung Hati: Forgiveness Ma'rifat, Visualisasi SAKTI atasi PATAH HATI.


Karena menggunakan visualisasi atau pembayangan yang baik, maka dibutuhkan tempat yang nyaman dan tenang untuk melakukan jurus keempat ini. Sangat mudah karena hanya dibutuhkan sedikit fokus dan 'menikmati' gambaran yang dibentuk dalam pikiran secara santai dan nyaman. Karena begitu gampangnya maka dengan jurus yang Super Simple ini juga sakti mengatasi Patah Hati.co.id hehehe...


Jurus ini bisa dimodifikasi sesuai kondisi yang dialami. Jadi nggak hanya untuk Broken Heart Management aja tapi juga untuk gangguan emosi yang lain seperti marah, sedih dan lain lain. Sangat Aplikatif!


Ok langsung aja.

1.Carilah tempat yang sepi, atau tempat yang anda yakin tidak akan mengganggu ketenangan anda setidaknya selama 20 menit kedepan. Pastikan itu. FOKUS yang rileks dan nyaman sangat dibutuhkan dalam proses ini.

2.Duduklah dengan tenang, cari posisi duduk yang paling nyaman buat anda. Tidak mesti seperti orang yang sedang bertapa melainkan HANYA nyamankan saja posisi duduk anda.

3. Tutuplah mata anda secara perlahan dan lakukan tarikan nafas panjang dan buanglah secara perlahan,RASAKAN..semakin anda menarik dan membuang nafas maka Semakin RILEKS dan TENANGlah pikiran anda. Ijinkan itu terjadi. Biarkan diri anda tenggelam dalam damai bersamaan dengan tarikan dan hembusan nafas anda.

4. Saat anda rileks,HADIRKAN orang yang anda benci atau mengganggu perasaan anda. Beri warna dan cahaya yang jelas dan RaSakan seolah dia ada dihadapan anda SEKARANG.Namun dia tak bisa berbuat apa apa, hanya diam saja.

5.Ungkapkan segala isi hati anda padanya, LAKUKAN itu dengan sedetil detilnya. Jika anda ingin menangis, menangislah, jika anda ingin marah, marahlah..semua itu adalah reaksi alami dan pelepasan emosi yang wajar. NIKMATILAH (Oya, jangan melakukan ini didalam angkot atau tempat yang rame karena anda tau sendiri kan akibatnya? wkwkwk :P).

6. Setelah itu,berilah dia masukan agar apa yang terjadi pada anda itu takkan terulang lagi. lihat dia mengangguk angguk setuju dengan masukan anda. LAKUKAN sampai anda puas. Dan setelah itu..biarkan dalam bayangan anda ia pergi menjauh dan akhirnya menghilang.Perlahan saja.

7. Ini adalah langkah TERPENTING, ingat untuk Lakukan ini, 'Aku Sadari bahwa semua yang telah terjadi adalah Pembelajaran dan Hikmah yang luar biasa pada diriku dan aku IJINKAN diriku meLepas semua perasaan negatif yang kurasakan saat ini, Aku memaafkan si...(sebut nama orang itu) untuk kebaikanku sendiri dan aku memafkannya bukan karena aku lemah, melainkan karena aku mengijinkan BAHAGIA untuk hadir lagi dalam hidupku selamanya dengan begitu nyaman dan penuh cinta. Mulai detik ini dan seterusnya aku semakin BAHAGIA dalam situasi apapun..dan aku sadari ini adalah hadiah dari Tuhan supaya aku jadi semakin kuat semakin kuat dan semakin kuat secara positif dalam semua bidang kehidupanku...dunia akhirat.(silakan ulangi beberapa kali sampai terasa 'energinya').

8. Selanjutnya, setelah anda merasa nyaman, bukalah mata kapanpun anda menginginkannya. Dan ijinkan diri anda merasakan BAHAGIA LUAR BIASA saat membuka mata. Dan bersyukurlah, karena anda sudah Sembuh Sekarang :)



Jika anda merasa langkah 7 tadi terlalu panjang atau nggak sesuai kepribadian anda, maka silakan ditukar dengan kata kata yang nyaman dengan anda. Yang penting intinya sama dan FOKUS pada tujuan pelepasan energi negatif dan merasakan BAHAGIA lagi SEKARANG.

Anda akan merasa tenang luar biasa saat melakukan jurus ini. Ketika memikirkan hal itu lagi, malah anda biasa biasa saja, atau malah tertawa saat mengingatnya.

Begitulah keajaiban dari bawah sadar kita.Tentu saja atas IjinNya, yang menciptakan Bawah Sadar kita dengan segala kesaktiannya.Dan saya sangat suka mempelajarinya. Karena memang memberdayakan dan menyadari potensi diri manusia yang diciptakan Tuhan yang begitu AMAZING dan UNIK.

Oya, Pesan terakhir: 'Karena hidup hanya sekali, kenapa tidak diisi dengan yang hepi hepi dan suka Berbagi?'

Masa depan kita masih suci,maka isilah hanya dengan hal yang membahagiakan hati dan pastikan KEBAHAGIAAN itu DIBAGI :)

Tunggu jurus Sakti berikutnya..

(To be continued...)




Fahmy Terapis Gaul.
Co Founder EFT Revolution: Metode Pelepas Gangguan Emosi dan Fisik Tercepat!
Ahli Terapi Patah Hati
MOTIVATOR
Praktisi Berbagai aliran Terapi sejak 1998
Pembelajar Pengembangan Diri.


Follow me on Twitter: @terapisgaul
fb: Fahmy Terapis Gaul.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar