Minggu, 18 September 2011

9 Jurus Paling Sakti atasi Patah Hati! (Jurus 1)

Karena banyak teman yang lagi  'Patah Hati', saya tergerak  menuliskan Aji Sambung Hati.Teorinya begini. kalo hati bisa 'patah' maka seperti patah kaki maka patahannya  perlu 'disambung' agar proses penyembuhan terjadi. Sebab kalo nggak disambung maka akan terjadi kerusakan tulang. Nah, sama seperti itulah makanya saya menulis Aji Sambung Hati.


Kalo Patah Hati nggak segera ditangani maka akan menyebabkan kerusakan hati yang parah. Dibutuhkan suatu Ajian yang spesial untuk mengatasi gangguan yang sudah banyak membuat para pecinta mati bunuh diri. Maka jadilah tulisan ini. Sebenarnya, biar anda tau, Ajian yang sangat Rahasia ini jarang dikuasai orang. Hanya segelintir saja yang mengerti. 



Anda sangat beruntung bisa menguasai jurus berbahaya ini sekarang.Bisa jadi malah hidup anda jadi seratus kali lipat lebih BAHAGIA dari sebelumnya gara gara Ajian ini! Jadi berhati hatilah menggunakannya hehehe (Lebay amat yak?) wakakaka.......

Saya  menulis 10 jurus yang menurut saya sangat sakti melepas urusan percintaan yang menyisakan rasa sakit tak berguna.Saya juga berencana membukukannya. Jika ada diantara anda yang bisa membantu saya, saya siap kerjasama.Semoga bukunya bisa manfaat bagi sebanyak mungkin orang.Dan inilah edisi perdananya. 


Untuk awal, saya menggunakan Sedona Method yang sakti untuk melepas gangguan emosi APAPUN termasuk Patah Hati. Artinya, metode ini bukan hanya buat orang yang Patah Hati saja, namun bisa juga untuk gangguan emosi lain seperti dendam, marah, bingung, stres dan lain sebagainya. Jadi sangat aplikatif dan praktis. Anda boleh bagikan jurus ini kepada teman anda atau hajar dulu buat diri sendiri. Selain sederhana, jurus ini sangat terkenal dalam dunia terapi yang berasal dari Amerika.

Dengan hanya menanyakan brapa pertanyaan sederhana pada diri (orang lain) beberapa kali (biasanya 6 kali dalam satu putaran) maka Patah Hati atau emosi negatif APAPUN yang dirasakan akan lepas secara perlahan dan lembut. Dibutuhan kesediaan hati dan keikhlasan dan melakukannya. Dan Insya Allah jurus ini sangat Sakti Mandraguna :)

Caranya?

1.Doa dengan ikhlas supaya Tuhan berkenan menyembuhkan kita dari perasaan apapun yang dialami. Karena dariNya datang segala sesuatu (termasuk masalah Patah Hati dan lain lain) maka kembalikan semua hal itu kepadaNya.

2.Tutup mata dengan lembut dan Ingat satu kejadian yang membuat anda sakit hati. Hitung berat emosinya dengan diukur dari 0 sampe 100 persen .0 artinya semua perasaan negatif itu sudah lepas sepenuhnya.50 persen berarti anda sudah bisa melupakannya namun anda belum  memaafkannya.100 persen berarti anda mengalami emosi negatif tak tertahankan! Apapun itu, ukur berat emosinya, tak mesti tepat, sesuai feeling saja. Nanti perasaan itu kita sikat  dengan jurus ini.

3.Sambil mengIngat dan meRasakan emosi yang dialami, tanyakan secara pelan daftar pertanyaan dibawah ini (sebaiknya ditulis)

- Apa yang aku RASA saat ini?
- Apakah aku MAU melepas perasaan ini?( Patah Hati, atau apapun yang dirasakan).
- Bisakah aku MELEPAS perasaan yang kurasa saat ini?
- KAPAN aku melepas perasaan ini?

Ulangi pertanyaan diatas kurang lebih 5 sampai 6 kali atau sampai anda merasa ‘lepas’.Tak ada aturan baku, lakukan saja sampai terasa sesuatu yang nyaman didalam hati. Anda juga bisa melakukannya dengan bantuan teman anda. Suruh saja dia membacakan daftar pertanyaan itu dengan pelan dan jeda antar tiap pertanyaan kira kira 5 sampai 10 detik dan itu juga ok saja. Intinya perlu praktek dan lakukan senyaman mungkin.

Kunci dari jurus ini adalah di pertanyaannya. Tak penting apa jawaban yang anda dapat dari diri anda. Bisa ya, tidak ,atau malah bingung jawabnya apa, prinsip yang perlu anda pegang teguh adalah ‘Emang Gue Pikirin’. Ajukan saja urutan pertanyaan itu berulang ulang seperti instruksi diatas dan anda akan lepas dari patah hati yang anda alami selamanya. Insya Allah.

Jika merasa kurang nyaman dengan kata ‘Melepaskan’, anda bisa ganti dengan kata lain yang membuat perasaan anda lebih enak ketika menyebutkannya, seperti: ‘Mengikhlaskan’ atau ‘Memasrahkan’. Bila pilihan kata ini membuat anda lebih nyaman, gunakanlah. Lalu,ucapkan syukur dan ikhlaskan kebahagiaan anda Allah. Berbahagialah karena anda Bebas Sekarang.

Selamat Mencoba :) 

Oya, sekedar info, dengan EFT Revolution kesembuhannya lebih cepat dan efektif dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi lagi.

Semoga Bahagia selalu menyelimuti diri kita, dunia akhirat.
Amiiin....

Fahmy Terapis Gaul.

Co Founder and Master Trainer of EFT Revolution.
Pemebelajar ilmu Penyembuhan sejak 1998.
Praktisi Pengembangan Diri.

0821 4336 7469/0878 683 1945 1

1 komentar: