Sabtu, 24 September 2011

Aji Sambung Hati#5: Unconscious Symbol.


Aji Sambung Hati kali ini sangat berbeda karena menggunakan symbol bawah sadar dalam metodenya.Sebenarnya, menangani Patah Hati itu gampang, asal tau caranya. BTW, saya punya satu jurus ampuh yang akan saya bagikan pada anda. Dijamin MANTAP dan SEDAP. Jika dilakukan dengan benar maka gangguan Patah Hati yang menyesakkan diri akan bablas dengan sangat cepat.

Nah dalam kajian Hypnosis, diketahui bahwa Unconscious (Pikiran Bawah Sadar) berbicara dalam bahasa Metafora atau simbol. Lah, kaitannya dengan Patah Hati apa?

Patah Hati jika disimbolkan maka akan berbentuk seperti hati yang Patah 2, padahal bentuk 'hati' yang aslinya tidak seperti itu. Namun dunia udah kadung menerima bahwa bentuk hati secara metafora adalah seperti itu. Teorinya adalah, jika seseorang mengalami Patah Hati, maka dia akan merasa dirinya 'Patah', yang mungkin bisa dimaknai bahwa dia merasa hancur, hampa, kosong dan lain lain yang menggambarkan kondisi jiwanya.

Dengan jurus dibawah ini, maka kita akan menghadirkan symbol bawah sadar yang mewakili perasaan yang dialami. Lakukan dengan baik. Perhatikan urutannya.Nikmati prosesnya dan Patah Hati pun akhirnya tinggal sejarah saja hahaha..

Yang perlu dilakukan hanya ini:

1. Tutup mata anda dan rilex kan seluruh tubuh anda (tempat yang mendukung dan nyaman sangat berpengaruh pada keberhasilan proses ini).

2.Ambil nafas yang panjang dari lalu niatkan oksigen terkirim keseluruh tubuh dan ketika membuang nafas…niatkan membuang semua stress dan ketegangan yang ada lewat mulut.Lakukan ini min. 3 x dan rasakan damai menyelimuti diri.

3.Setelah merasa lebih tenang, perintahkan dan ijinkan Unconscious  anda untuk memunculkan suatu lambang atau simbol yang mewakili tantangan anda, Just Do It dan Unconscious  anda akan memunculkannya.

4.Munculkan sebuah Vacuum Cleaner super canggih yang berfungsi ‘menghisap’ sampai habis symbol yang melambangkan semua tantangan yang dihadapi (Patah Hati).

5. ‘Hisap’ semua symbol itu sampai habis total, lalu bayangkan ada tukang sampah beserta mobilnya datang dan mengambil kantong vacum cleaner yang berisi symbol Patah Hati itu, lalu pergi jauh..semakin menjauuuh..makin menjauuuh dan akhirnya hilang dari pandangan mental.

6.Setelah itu sugesti diri anda ‘dihitungan ke 3 ketika kubuka mata nanti..aku SUDAH lepas dari semua tantangan yang kuhadapi dan merasakan diriku sangat tenang, sangat rileks secara PERMANEN’..
TERJADILAH!

7.Lalu hitung secara perlahan dari 1 sampai 3 dan bukalah mata anda dan rasakan diri anda SUDAH sembuh sempurna.

Lakukan dengan baik dan diri akan merasa bebas dari segala yang menganggu jiwa. Jika hanya berkurang separuh saja, maka lakukan sekali lagi. Biasanya hanya perlu sekali saja, namun dalam beberapa kondisi, ulangi saja sampai benar benar merasa nyaman.

Simple tho?

Sekarang tinggal Putuskan untuk Lakukan sekarang. Ajian ini dijamin mantap dan super ampuh!

Baca sekali lagi dan lakukanlah. Beranilah untuk Nikmati prosesnya dan Rasakan bahagia mengalir disekujur tubuh anda.

Selamat Mencoba.

4 komentar: