Minggu, 02 Oktober 2011

Aji Sambung Hati #7: Hal hal yang DIHARAMKAN atas orang orang yang sedang Patah Hati.


Sebagaimana dokter memberi resep ketika seorang pasien sedang sakit, maka biasanya pasien juga diberikan anjuran untuk menghindari makanan, minuman atau kebiasaan tertentu yang kalo terus dilakukan akan menghalangi bahkan mementahkan proses penyembuhan. Untuk apa? Supaya proses penyembuhan menjadi lebih cepat, lebih akurat dan efektifitasnya semakin kuat.
Bener kan ? :)

Nah, jurus Aji Sambung Hati sebelumnya akan LEBIH SAKTI jika beriringan dengan menghindari hal hal yang 'DIHARAMKAN' atas orang orang yang lagi Patah Hati atau bersedih. Melakukan hal hal dibawah ini akan menambah kesedihan jadi makin menjadi jadi.Jika terus dilakukan maka mereka adalah orang orang yang melampaui batas.(SokRelijius.co.id) wuakakak...

Apa saja itu?

- Hindari menyimpan fotonya, benda benda yang pernah diberikannya atau video pribadi dengannya.
- Hindari mendengar musik yang liriknya ercintaan yang menyedihkan.
- Hindari menonton film romansa (Korea atau India) yang lebay.
- Lindungi diri dari teman yang juga lagi Patah Hati.
- Jangan berdiam diri didalam kamar saja, bergeraklah! Do Something!
- Hindari membaca buku atau  novel percintaan.
- Hindari teman teman negatif yang malah membuat tambah terpuruk.
- Awasi diri dan lindungi panca indra dari nonton gosip gosip murahan di TV.
- Hindari membaca Horoskop,Palmistry (Rajah Tangan) dan segala hal berbau klenik lainnya, apalagi yang terkait percintaan.

Mengapa?

Mendengarkan musik menyedihkan (Lagu Malaysia atau lagu cinta yang melankolis seperti kebanyakan band dan penyanyi di Indonesia nyanyikan) akan memperkuat kesedihan dan Patah Hati itu sendiri. Apalagi jika liriknya pas banget dengan kejadian yang dialami. Wah! itu sama saja dengan luka baru yang menganga lalu disiram dengan air garam dan cuka lalu dijemur dengan panas matahari yang super menyengat! Bisa dipastikan penderitaan yang dialami akan semakin maha dahsyat! Maka dari itu, hindarilah..kalo mau selamat, ok?

Nonton film percintaan (Kaya film film India dan drama percintaan Korea) itu juga makin menambah dahsyatnya rasa perih dihati, karena sadar atau tidak beberapa hal dari film itu secara bawah sadar akan dikaitkan dengan kisah menyedihkan yang baru saja dialami. Hindarilah...

Berdekatan dengan orang orang negatif apalagi dia juga baru putus cinta akan meng Amplified energi Patah Hatiyang sudah nggak enak itu. Dan juga akan memprogram pikiran dengan hal hal negatif sperti 'Memang SEMUA laki laki itu  BUAYA! atau 'Semua lelaki itu memang BAJINGAN! atau SEMUA CEWEK emang MATRE!' dan keyakinan itu akan sangat cepat menular. Padahal keyakinan itu akan mencegah kita bertemu dengan pasangan dengan tipe positif yang kita inginkan. Yang terjadi malah bertemu terus dengan lelaki atau wanita yang bersifat negatif seperti itu.

Jika anda mau silakan saja dan RASAKAN akibatnya hehehe :P

Berdiam diri dalam kamar apalagi disambil membaca Horoskop menyesatkan dan nonton gosip gosip murahan akan menghancur leburkan pikiran yang jernih! Yang ada malah jadi makin keruh itu pikiran dan jiwa. Musyrik dan makin jauh dari Tuhan yang notabene menghadirkan segala yang dianggap 'Masalah' (saya lebih suka menyebutnya tantangan) supaya kita kembali padaNya. Kan bahaya itu?!

Kesimpulannya melakukan semua hal jelek dan menjijikkan seperti diatas (Lebay banget ya? wkwkwkwk..) seperti menyiram bensin diatas api yang sedang berkobar kobar!. Sangat PANAS dan perihnya semakin MENGGILA!

Jadi, bagaimana mengatasinya?
Apa ada anjuran praktis supaya hati yang terluka dan menderita (lebay lagi dah hehehe..) bisa sembuh dengan SANGAT CEPAT?
Apa ada semacam suplemen yang bisa memperkuat dan mempercepat kita KUAT kembali?

Mau tau?!
Mau tau?!

Jamaaaah...ee...Jamaaah..
Alhamduu..lilllaaah :D (Niru Ustadz Subuh Subuh).

Silakan ikuti Aji Sambung Hati #8 berikutnya :)

Sangat diijinkan untuk diShare kesebanyak mungkin teman teman anda yang mungkin sedang membutuhkan. Semoga Tulisan ini menjadi hadiah yang berguna.:)

Amiin..

Fahmy Terapis Gaul
Pakar Penyembuhan Patah Hati
Co Founder EFT Revolution
Pembelajar Penyembuhan sejak 1998

0821 4336 7469/ 0878 683 1945 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar