Jumat, 07 Oktober 2011

Aji Sambung Hati #8: Jurus Pemelihara dan Peningkat Energi Kebahagiaan paling MUDAH di DUNIA!

Setelah mengetahui apa apa yang diharamkan atas orang orang yang lagi Patah Hati, jurus berikut ini sangat disarankan untuk dilakukan SIAPAPUN, tak mesti Patah Hati karena resep ini sangat UNIVERSAL dan SANGAT BERGUNA untuk membuat hidup kita lebih bahagia dari sebelumnya.

Sebagaimana dokter memberi pantangan supaya lebih cepat sembuh, biasanya selain minum obat sang dokter yang baik hati akan memberi anjuran yang perlu dilakukan agar energi penyembuhan semakin berlipat ganda. Biasanya bentuknya berupa makan buah yang banyak, olahraga ringan dan sebagainya.

Nah untuk memperkuat efek penyembuhan Patah Hati plus menjaga agar tetap bahagia dan memiliki hidup yang lebih bermakna perlu dilakukan Empowerment (Penambahan Energi)

Apa saja?

Gampang, tinggal ngebalikin aja apa apa yang diHARAMkan dalam tulisan sebelumnya (http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150200105806050).

Ini rinciannya:

1.Tontonlah film yang membuat kita bersemangat dan bahagia. Saya memberi beberapa yang saya suka seperti;
Brave Heart, The Last Samurai, Children of Heaven, Mr.Bean's Holiday, Life is Beautiful dan My Name is Khan. Yup, silakan menikmati.Saya menonton beberapa dari film diatas beberapa kali saking sukanya :). Oiya, acaranya pak Mario Teguh juga sangat saya anjurkan untuk ditonton dan dirasakan manfaatnya :)

2. Dengarlah musik atau lagu yang membuat anda penuh dan semangat LUAR BIASA!. Beberapa yang saya senangi adalah: D Masive (Jangan Menyerah), Tombo Ati (Opick), R Kelly (Saya belum ingat judulnya namun Reffnya ini:'I believe i can fly...'), Mariah Carey (Hero). Dengarkan masing masing dari lagu diatas minimal 3 kali atau lebih banyak lebih baik. WAJIB!. Mendengarkan lagu lagu itu akan energi dn semangat anda seolah olah membanjir kembali dan anda siap BANGKIT dan MENGHAJAR rintangan apapun yang ada didepan anda.

3.Bacalah buku buku yang membuat anda menjadi bahagia dan penuh energi. Rekomendasi saya adalah buku buku ini:
Laa Tahzan (Best Seller dunia by DR.'Aidh Al Qarniy), Being Happy (Andrew Mathews), Quantum Ikhlas dan Zona Ikhlas (Erbe Sentanu) . Membaca buku buku diatas akan mengubah hidup anda insya Allah.Saat ini (24 Juni 2011, saya sedang membaca kembali Zona Ikhlas, memperdalam kesaktian aja :) )

4.Telponlah atau datangi langsung seorang teman atau tokoh yang anda anggap penuh energi Positif dan menerima diri anda apa adanya. Mintalah nasihatnya, Nikmati kebijaksanaannya dan LAKUKAN SEGERA apa saja yang dikatakannya. Tentu saja yang masuk akal dan bermanfaat. Ok?

5.Lakukan olahraga yang memeras keringat sehingga tubuh anda bergerak dengan bebas dan lepas. Lakukan aerobik (Lari, lompat tali, berenang), Beladiri dan lain lain. Dan pastikan anda SANGAT CAPEK dalam melakukannya. Untuk apa?

Kalo udah capek berat dijamin ga bakalan kepikiran si mahluk penghancur hati. Energi anda habis untuk melakukan olahraga  berat itu sehingga cenderung anda akan lelah dan akhirnya tidur. Lah trus? yaa setelah bangun biasanya pikiran jadi lebih jernih dan berpikir lebih objektif. Ye gak brur?! ;) Hahay..

Okeh, itu aja dah. BTW, dalam NLP atau Hypnosis jurus jurus diatas dinamakan Break The Pattern atau Pattern Interupt. Apaan sueh? Tenang..tenang, mudahnya ini adalah jurus untuk menghancur leburkan pola kesedihan yang sudah menjadi struktur atau urutan kesedihan. Biasanya, orang sedih memiliki pola pola atau bentuk pelampiasan kesedihan seperti yang telah saya tulis ditulisan sebelumnya.

Padahal, cara paling SAKTI atasi patah hati dan kesedihan tipe APAPUN adalah melakukan hal yang membuat kita menjadi BAHAGIA kembali bukan memperkuatnya dengan melakukan hal hal yang DIHARAMKAN atas orang orang yang Patah Hati (Silakan cek lagi di http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150200105806050)

Semoga Manfaat ya. Pilihlah satu atau dua jurus praktis diatas dan LAKUKAN SEKARANG. Bahkan setelah anda BACA catatan ini anda langSUNG bertekad dengan KUAT untuk melakukannya SAAT INI JUGA!Karena sesungguhnya keajaiban SELALU berpihak pada orang orang yang bertindak SECEPAT MUNGKIN dan BERANI

Anda Berani?

Salam Terapis Gaul :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar