Selasa, 11 Oktober 2011

6 Langkah Mudah Atasi Kemarahan dan Galau dengan Energy Healing sederhana :)

Catatan ini ditulis karena keprihatinan saya membaca status status galau yang mencerminkan sang penulis itu lagi marah and galau bin sakhau. Ya lebay aja sih. Sebagai terapis kayanya saya perlu berbagi tips tentang mengendalikan kemarahan agar tak terlalu menguasai diri dan bisa berpikir lebih jernih.

Kali ini menggunakan Energy Healing. Apaan ini?! Santai aja, ini adalah metode untuk mengalirkan energi ketubuh dimana fungsi diantaranya adalah bisa meredakan dan mengendalikan kemarahan yang berlebihan. Semoga jurus sederhana ini pas buat anda. Asiknya, ini bisa dipelajari siapapun bahkan anak SD sekalipun!

How?
1.Terima kemarahan yang anda rasakan dan dibagian tubuh mana perasaan itu terasa? dada? perut? kepala? rasakan saja.
2. Beri skala 0-10, berapa? 0 artinya udah tenang, 10 artinya sangat marah. Angka diantaranya menunjukkan intensitas tekanan marahnya. Tentukan saja lewat perasaan anda. Santai saja.
3.Tempelkan tangan anda di bagian tubuh dimana energi kemarahan itu terasa 'numpuk' dan ambillah nafas panjang dan buanglah perlahan.
4.Setelah beberapa kali tarik buang nafas, niatkan tarikan dan hembusan nafas anda mengirimkan energi kebagian tubuh yang terasa 'marah' itu. Rasakan energinya mengalir deras seiring tarikan dan hembusan nafas anda yang semakin panjang dan rileks.
5.Akan terasa tangan anda menghangat dan semakin menghangat saat anda mengalirkan energi ketempat yang terasa 'sesak' itu yang sebenarnya penumpukan energi saat marah terjadi. Biarkan saja hingga pada beberapa menit kemudian perasaan hangat itu hilang ditangan.
6. Saat perasaan hangat itu lenyap, rasakan kemarahan anda yang sudah terkendalikan dan pikiran lebih jernih dari sebelumnya.

Silakan share info penting ini pada teman atau gunakan sendiri jika anda memang lagi marah. Harapan saya, semoga banyak manfaatnya bagi anda, dunia akhirat.

Amiin..

Fahmy Terapis Gaul.
Founder of HEPI (Healing with Energy Point Integration)
Founder of EHP (Energy Healing Practitioner)
Co Founder of EFT Revolution.

0878 6846 4707/0821 4336 7469

sangterapisgaulblogspot.com
belajarEFT.blogspot.com
motigaul.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar